Alamat: Jl.Gunung Leuser, Kec.Rambutan, Kota Tebing Tinggi
Email: dinsostbt@gmail.com Telepon: 0621-23132

Menerima Kunjungan Yayasan Abulyatama Dalam Rangka Koordinasi Kegiatan Yatim Fest Tebing Tinggi

Tanggal : 21 April 2022 Oleh : Admin
Dinas sosial tebing tinggi - Menerima Kunjungan Yayasan Abulyatama Dalam Rangka Koordinasi Kegiatan Yatim Fest Tebing Tinggi

Selasa, 19 April 2022. Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi, Drs. Khairil Anwar, M.Si menerima kunjungan dari Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kota Tebing Tinggi dalam rangka koordinasi pelaksanaan kegiatan Yatim Fest Kota Tebing Tinggi.

Ketua Cabang Yayasan Abulyatama Tebing Tinggi Bapak Arbiadi Nasution, S,Pd menyampaikan bahwa kegiatan Yatim Fest akan menghadirkan 630 anak yatim se Kota Tebing Tinggi yang berusia dibawah 12 tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk menyantuni dan membahagiakan anak yatim yang ada di kota Tebing Tinggi dan diharapkan agar Kota Tebing Tinggi menjadi Kota yang penuh dengan keberkahan.

Selain itu Kepala Dinas Sosial juga berdiskusi tentang permasalahan sosial khususnya yang dialami oleh anak dan menyampaikan berbagai cara yang bisa dilakukan dengan berkoordinasi dengan semua elemen baik pemerintah, yayasan, LSM dan masyarakat lainnya.