Alamat: Jl.Gunung Leuser, Kec.Rambutan, Kota Tebing Tinggi
Email: dinsostbt@gmail.com Telepon: 0621-23132

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi

Tanggal : 05 April 2021 Oleh : Admin
Dinas sosial tebing tinggi - Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, mengamanatkan penyelenggara wajib mengikutsertakan masyarakat dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik yang adil, transparan dan akuntabel.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi telah melaksanakan Forum Konsultasi Publik pada hari Rabu, 17 Maret 2021. Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi yang dihadiri oleh Pegawai Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi, Tokoh Masyarakat, dan Stakeholder lainnya. dimana masyarakat telah mengusulkan, memberikan masukan dan saran atas layanan pada Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi yang mereka terima selaku pengguna layanan.

Dengan terlaksananya Forum Konsultasi Publik ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat selaku pengguna layanan serta meningkatkan mutu pelayanan publik pada Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi.