Alamat: Jl.Gunung Leuser, Kec.Rambutan, Kota Tebing Tinggi
Email: dinsostbt@gmail.com Telepon: 0621-23132

Sebelum Bekerja, Pegawai Muslim Dinsos Tadarus dan Belajar Mengaji Bersama

Tanggal : 11 April 2022 Oleh : Admin
Dinas sosial tebing tinggi - Sebelum Bekerja, Pegawai Muslim Dinsos Tadarus dan Belajar Mengaji Bersama

Jumat, 08 April 2022. Jajaran Pegawai Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Tadarus dan Mengaji bersama sebelum memulai pekerjaan selama bulan Suci Ramadhan di Aula Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini diinisiasi dan dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi, Drs.Khairil Anwar, M.Si. Dimulai pada hari jumat ini seluruh pegawai Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi yang beragama islam melaksanakan tadarus bersama beberapa menit sebelum mulai bekerja.

Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, jangan sampai kita melewatinya dengan sia-sia, sebab 1 huruf saja kita baca Al-Qur'an maka kita akan mendapatkan pahala. Maka sempatkan beberapa menit sebelum mulai bekerja untuk membaca Al-Quran. 

Selain itu dengan membaca dan mempelajari Al-Qur'an akan dapat meningkatkan keimanan dan kepekaan sosial kita. Dimana dalam isi kandungan Al-Qur'an mengajarkan kita untuk berbuat kebaikan dan saling mengasihi sesama manusia yang akan meningkatkan rasa kepekaan sosial kita.